Monday, March 18, 2013

Nadal mundur dari Sony Terbuka di Miami

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Indian Wells, California (ANTARA News) - Petenis nomor lima dunia Rafael Nadal mundur dari rencana tampil pada turnamen tenis Sony Terbuka minggu depan di Miami, tanpa alasan pasti, demikian pengumuman dari panitia penyelenggara.

Petenis kidal dari Spanyol itu, yang mulai tampil lagi di sirkuit turnamen ATP bulan lalu setelah tujuh bulan absen karena cedera kaki, bermain di babak final turnamen BNP Paribas Terbuka di Indian Wells di California, Minggu.

"Kami kecewa mendengar berita bahwa Rafael Nadal tidak akan tampil di Miami tahun ini, tanpa memberi tahu alasan pasti, sejak ia tampil lagi dalam turnamen Tur," kata Direktur Turnaman Sony Terbuka Adam Barrett dalam pernyataannya.

"Ia merupakan duta besar dalam turnamen itu dan banyak pengagumnya di sini di Florida Selatan. Kami berharap ia dalam kondisi baik dan berharap bertemu lagi dengan dia di Miami tahun depan," katanya.

Kendati Nadal belum memberi tahu alasannya mundur untuk kedua kalinya dari turnamen ATP Masters 1000 tahun ini, tapi dapat diduga, ia tengah menghindar tampil di turnamen tanah keras karena khawatir cedera kakinya kambuh.

Petenis 11 kali juara turnamen Grand Slam dan spesialis lapangan tanah liat itu, mengawali permainan dengan catatan 16-1 musim ini dan sudah memenangi dua gelar ATP di permukaan tanah liat di Amerika Selatan bulan lalu.

Ia sedang fokus ke turnamen Prancis Terbuka, yang akan dimulai akhir Mei, setelah turnamen ATP beralih ke lapangan tanah liat setelah di Miami, demikian menurut Reuters.

Penerjemah : A.R. Loebis

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363772/nadal-mundur-dari-sony-terbuka-di-miami
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment