Monday, March 18, 2013

Bentrok terjadi di luar markas Ikhwanul Muslimin di Mesir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kairo (ANTARA News) - Bentrokan terjadi antara demonstrasn dan pasukan keamanan di luar markas Ikhwanul Muslimin di  Mouqatam,  sekitar bagian tengah Ibu Kota Mesir, Kairo, demikian laporan harian resmi Al-Ahram di edisi online.

Puluhan pemrotes melempar batu ke arah pasukan keamanan yang menjaga markas Ikhwanul Muslimin. Aparat membalas dengan gas air mata

Laporan tersebut, sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua, juga menyebut  pasukan keamanan telah menambah personel mereka di daerah itu guna mencegah pemrotes menerobos ke dalam gedung tersebut.

Pada Sabtu, tayangan TV memperlihatkan seorang aktivis oposisi yang bersimbah darah dan beberapa wartawan serta juru kamera diserang. Tindakan itu diduga dilakukan oleh anggota Ikhwanul Muslimin, kubu Presiden baru Mesir Mohammed Moursi.

Perhimpunan Wartawan Mesir pada Minggu menyelenggarakan aksi duduk sebagai protes dan mengajukan laporan ke kantor kejaksaan.

(C003)

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363767/bentrok-terjadi-di-luar-markas-ikhwanul-muslimin-di-mesir
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment