Monday, March 18, 2013

KPK sita rumah Djoko Susilo di Kuta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kuta (ANTARA News) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita satu unit rumah mewah di kompleks Perumahan Harvest Land, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali, yang diduga milik tersangka kasus korupsi simulator berkendara Mabes Polri Inspektur Jenderal Djoko Susilo.

"Saya tidak tahu pasti kapan tepatnya rumah itu disegel KPK," kata petugas keamanan Perumahan Harvest Land yang tidak bersedia menyebutkan namanya itu, Senin.

Ia memperkirakan rumah berlantai dua di kompleks perumahan elit itu disegel oleh KPK akhir pekan lalu. Pada pintu utama rumah yang terletak di blok A nomor 17 itu sudah terpampang papan penyitaan bertuliskan, "Tanah dan bangunan telah disita dalam perkara tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Djoko Susilo".

Rumah bergaya modern seluas 2 are itu tampak sepi dan tak seorang pun penghuni. Dari luar terlihat tirai berwarna putih sedikit terbuka.

Menurut petugas keamanan Perumahan Harvest Land, rumahbercat putih itu telah lama dalam keadaan kosong.

Sebelumnya, KPK juga menyita sawah seluas 8,5 hektare di sekitar Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kabupaten Tabanan. Sawah yang ditanam padi siap panen itu berada di antara deretan vila elit di objek wisata favorit penggemar kuda.

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363796/kpk-sita-rumah-djoko-susilo-di-kuta
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment