Monday, March 18, 2013

Nadal kalahkan Del Potro di final Indian Wells

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Indian Wells, California (ANTARA News) - Rafa Nadal berhasil menambah satu gelar lagi sejak penampilannya musim ini, dengan mengalahkan Juan Martin Del Potro dari Argentina 4-6 6-3 6-4 pada babak final turnamen tenis BNP Paribas Terbuka yang berlangsung di Indian Wells, Minggu waktu setempat.

Petenis kidal dari Spanyol yang istirahat tujuh bulan karena cedera kaki kiri itu, berhasil mengatasi lawannya yang memiliki pukulan keras dalam laga tiga set, untuk meraih gelar tunggal putera ATP ke-53 dalam kariernya.

Nadal mematikan servis Del Potro pada game di set terakhir, setelah lawannya mengamankan game ketiga, kemudian melancarkan servis untuk memenangi laga yang berlangsung selama dua jam 29 menit itu.

Pertandingan itu berakhir ketika pukulan forehand Del Potro melayang melebar dari permukaan lapangan dan petenis Spanyol itu dengan cepat meloncat untuk merayakan kemenangannya.

Ini merupakan gelar ATP ketiga Nadal tahun ini, setelah tampil pada empat babak final, dan merupakan gelar pertama di lapangan keras sejak di Tokyo pada 2010, demikian seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Penerjemah : A.R. Loebis

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363769/nadal-kalahkan-del-potro-di-final-indian-wells
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment