Monday, March 18, 2013

ICMI: presiden terpilih 2014 harus lanjutkan Yudhoyono

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta (ANTARA News) - Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Prof. Nanat Fatah Natsir mengatakan presiden yang akan terpilih pada Pemilihan Umum 2014 harus melanjutkan keberhasilan-keberhasilan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Yudhoyono sudah cukup berhasil di bidang politik, demokrasi, dan ekonomi. Terbukti dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini cukup bagus. Presiden berikutnya harus bisa melanjutkan," kata Nanat Fatah Natsir saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Mantan Rektor UIN Bandung itu mengatakan salah satu yang harus dilanjutkan oleh presiden terpilih pada 2014 adalah menurunkan kesenjangan ekonomi antara si miskin dengan si kaya.

Ia menjelaskan meskipun pertumbuhan ekonomi saat ini cukup bagus, masih terjadi kesenjangan yang cukup tajam di masyarakat.

Menghilangkan kesenjangan itu, katanya, merupakan tugas hari ini dan ke depan.

"Di akhir masa tugasnya, Yudhoyono juga harus berupaya menurunkan kesenjangan itu yang dilanjutkan oleh presiden yang terpilih berikutnya," katanya.

Oleh karena itu, Nanat meminta Presiden Yudhoyono untuk fokus pada tugas pemerintahan yang tinggal kurang dari dua tahun.

(D018)

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363761/icmi-presiden-terpilih-2014-harus-lanjutkan-yudhoyono
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment