Monday, March 18, 2013

Balotelli boleh berbangga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Milan (ANTARA News) - Striker AC Milan, Mario Balotelli boleh berbangga hati karena ia telah tampil oke dengan mencetak dua gol ke gawang Napoli pada lanjutan Liga Serie A di Stadion San Siro pada Minggu.

Milan mengalahkan Palermo 2-0. Balotelli yang lahir di Palermo telah menunjukkan rasa bangga karena ia memang telah melakukan sesuatu yang "bermakna" bagi timnya.

"Kami menang, dan kemenangan itu begitu penting. Dengan begitu, kami akan terus bangkit," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Ketika mengomentari soal kekalahan Milan dari Barcelona di ajang Liga Champions, ia mengatakan, "Bagaimana kalau saya tampil waktu itu? Mungkin kami bakal kalah 8-0. Kami sedang tidak beruntung".

Milan kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Serie A. "Itu tidak jadi soal, kami akan menyusul Napoli pekan depan, untuk itu kami akan terus bekerja keras sebagai tim. Kami mampu tampil seperti Barcelona, meski kami juga mampu selevel dengan mereka," katanya.
          

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363821/balotelli-boleh-berbangga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment