Monday, March 18, 2013

Emma Watson bantah rumor "50 Shades of Grey"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta (ANTARA News) - Pemeran Hermione Granger di serial "Harry Potter" itu membantah dirinya akan terlibat dalam film adaptasi dari novel berjudul "50 Shades of Grey".

"Siapa bilang saya akan main di 50 Shades of Grey?" kicaunya melalui akun Twitter @EmWatson, 17 Maret.

Baru-baru ini, isu merebak Watson akan bermain sebagai Anastasia Steele setelah peretas Anonymous mengklaim mereka mendapat bocoran dokumen dari sebuah studio film Constanin di Jerman.

Dalam dokumen itu, Watson yang berusia 22 tahun itu menjadi kandidat potensial untuk bermain dalam film adaptasi novel karya E.L James tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Watson dikabarkan akan bermain dalam "50 Shades". Musim panas lalu, Watson pernah membantah kabar tersebut.

"Saya belum baca bukunya, saya belum baca naskahnya, tidak ada apa-apa," kata Watson kepada EW.co bulan Juli tahun lalu, seperti yang dikutip dari Huffington Post.

"Ada banyak film yang dikaitkan dengan saya, bahkan saya pun tidak pernah ditelpon. Sama juga dengan 'The Girl With the Dragon tattoo'-- saya bahkan belum pernah lihat naskahnya!"

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363787/emma-watson-bantah-rumor-50-shades-of-grey
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment