Monday, March 18, 2013

Lampard cetak gol ke-200 di Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
London (ANTARA News) - Pemain tengah Frank Lampard mencetak gol ke-200 di Chelsea ketika timnya menang 2-0 atas West Ham United Minggu.

Gol Lampard lahir pada menit ke-19 ketika melawan bekas klubnya itu di Stamford Bridge. Ia mendapat umpan dari Eden Hazard.

"Ini merupakan gol spesial. Saya senang bekerja di klub ini, saya senang bisa mencetak gol dan ini gol penting bagi tim kami," kata pemain internasional Inggris berusia 34 tahun kepada Sky Sports.

"Saya amat beruntung bisa bermain dalam klub ini dalam waktu lama. Apalagi bermain dengan para pemain hebat, di antaranya seperti yang dilakukan Hazard kepada saya saat mengirim bola itu," katanya.

Ia sedang mengincar rekor yang disandang Bobby Tambling di klub itu, sebanyak 202 gol, pada era 1960-an dan 1970-an.

"Secara pribadi saya hanya mencoba fokus. Saya faham bila saya berlatih keras dan bermain serius maka akan menyumbangkan gol demi gol," katanya.

(A008)

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363773/lampard-cetak-gol-ke-200-di-chelsea
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment