Monday, March 18, 2013

Lennon dipastikan absen dari Timnas Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
London (ANTARA News) - Aaron Lennon akan absen pada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan San Marino dan Montenegro karena cedera,  Pemain lainnya  Michael Dawson kemungkinan juga harus absen, demikian disampaikan pelatih Tottenham Andre Villas-Boas pada Minggu.

Lennon tidak memperkuat tim Tottenham yang kalah 0-1 di kandang sendiri dari Fulham. Dia cedera pangkal paha dan otot paha belakang saat Spurs melakukan lawatan ke markas Inter Milan di Liga Europa pada Kamis.

Sementara itu, Dawson harus meninggalkan lapangan pada masa turun minum saat melawan Fulham, dan sekarang diragukan dapat tampil pada pertandingan Jumat melawan San Marino dan saat Inggris mengunjungi Montenegro pada pekan berikutnya.

"Lennon tidak akan mampu," kata Villas-Boas.

(H-RF)

18 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363756/lennon-dipastikan-absen-dari-timnas-inggris
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment