Wednesday, March 13, 2013

Villa yakin dan terciptalah gol

Barcelona (ANTARA News) - Kemenangan terasa istimewa manakala dijiwai oleh bara keyakinan bahwa di seberang sana bakal bersua dengan kemenangan. Itu yang dirasakan dan dikatakan oleh pemain Barcelona David Villa.

Villa bersama dengan rekan-rekannya sedari awal sudah menggenggam keyakinan bahwa hanya kemenangan yang dapat menghantar kepada gerbang kejayaan Barca.

Keyakinan sepenuh hati Villa itu tercetus ketika kembali membela Barcelona setelah ia mengalami patah kaki. Villa mengalami patah kaki ketika bertanding di final Piala Dunia klub pada 2011. Sebuah penantian panjang bagi Villa, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Villa menyumbang satu gol bagi Azulgrana ketika pasukan Jordi Roura itu melaju ke babak perempat final Liga Champions, setelah menghajar AC Milan 4-0 pada leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, Selasa atau Rabu dinihari. Kekalahan mengejutkan itu akhirnya menyingkirkan Milan karena kalah 2-4 secara agregat.

Villa mencetak gol setelah menguasai umpan cemerlang dari Xavi. Di sisi kanan dalam kotak penalti lawan, Villa dengan kaki kirinya melepaskan tembakan  ke pojok kiri gawang Milan yang dikawal Abbiati.

Kehadiran Villa yang bermakna itu bukan tanpa gunjang-ganjing. Sebelumnya ia sempat diterpa isu bahwa ia akan hengkang dari Barca dan merapat ke Liga Primer.

"Kami yakin sedari awal menit-menit pertama pertandingan," kata Villa sesudah pertandingan.
(A024)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362978/villa-yakin-dan-terciptalah-gol
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment