Wednesday, March 13, 2013

Hayom melaju ke putaran kedua Swiss Terbuka

Jakarta (ANTARA News) - Tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, berhasil melaju ke putaran kedua turnamen Swiss Terbuka Grand Prix Gold, di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Hayom, pemain peringkat 25 dunia itu akrab disapa, membutuhkan tiga game untuk mengamankan tiket ke putaran kedua dari lawannya asal India, Sourabh Varma, dengan skor 11-21 21-18 23-21 pada pertemuan pertama kedua pemain tersebut.

Pada putaran kedua nanti, Hayom akan ditantang pemain dari Republik Czech, Petr Koukal yang sebelumnya mengalahkan pemain asal Rusia, Vladimir Malkov, lewat rubber game 21-12 14-21 21-12.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Andre Kurniawan Tedjono masih menunggu giliran bertanding melawan Wong Wing Ki asal Hong Kong hingga berita ini ditulis. Ini akan menjadi kesempatan bagi Andre untuk membalas kekalahannya atas Wing Ki di Jerman Terbuka beberapa waktu lalu serta dua kekalahannya sebelumnya.

Sementara itu, pada nomor ganda campuran Alvent Yulianto Chandra-Rizki Amelia Pradipta berhasil melangkah ke babak utama.

Pasangan non-pelatnas yang harus melalui babak kualifikasi itu berhasil melewatinya setelah menumbangkan pasangan asal Malaysia Wee Kiong Tan-Vivian Kah Mun Hoo dengan skor 21-19 18-21 21-13.

Pada putaran pertama nanti mereka langsung ditantang unggulan ketujuh, Sudket Prapakamol-Kunchala Voravichitchaikul asal Thailand. (M047)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362952/hayom-melaju-ke-putaran-kedua-swiss-terbuka
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment