Wednesday, March 13, 2013

Djokovic tumbangkan Dimitrov di Indian Wells

Indian Wells, California (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic berhasil mengalahkan Grigor Dimitrov 7-6 (7/4), 6-1 dan maju ke putaran keempat turnamen tenis Indian Wells ATP Masters dan turnamen WTA yang berlangsung Selasa.

Djokovic, belum terkalahkan pada turnamen 2013, termasuk meraih gelar Australia Terbuka keempat kalinya dan juara ATP di Dubai, sempat seperti berjalan di atas tali pada set pembuka melawan pemain berusia 21 tahun dari Bulgaria itu, yang sempat memimpin 4-1 dan melancarkan servis saat unggul 5-3.

Tetapi Dimitrov membuat empat kesalahan ganda pada game kesembilan dan servisnya dimatikan lawan, sebelum akhirnya Djokovic bermain mengatasi lawannya.

Pemain bintang dari Serbia itu bangkit lagi dan menyelesaikan permainan dalam waktu 67 menit. Ia memimpin 5-0 dalam perjalanan memanangi tiebreak set pertama dan tidak menemui banyak kesulitan pada permainan set berikutnya.

"Sepertinya pertandingan itu tidak enak ditonton," kata Djokovic seperti dikutip AFP, "Ada begitu banyak kesalahan dan kami berdua kelihatan begitu payah di lapangan, amat lamban."

"Pada pertandingan seperti itu, ketika kami berdua tidak tampil dinamis di lapangan, saya tahu pengalaman bermain akan memegang peranan dan dapat menjadi pengambil keputusan," katanya.

"Itu kenyataan yang terjadi. Ia membuat empat kesalahan ganda, yang jarang terjadi pada pertandingan tunggal putera dewasa ini. Tetapi itulah permainan tenis. Segala sesuatu bisa terjadi di lapangan. Saya merasa lambat-laun permainan saya semakin bagus," katanya.

Djokovic memperbaiki penampilannya menjadi 15-0 pada 2013 dan 20-0 sejak 31 Oktober -- ketika ia kalah oleh petenis Amerika Sam Querrey di turnamen Paris Masters.

Ia berpeluang untuk balas dendam atas kekalahannya itu pada babak keempat melawan Querrey, yang mengalahkan pemain dari Australia Marinko Matosevic 7-6 (7/5), 6-7 (7/9), 7-5.

Penerjemah: AR Loebis 

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362971/djokovic-tumbangkan-dimitrov-di-indian-wells
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment