Wednesday, March 13, 2013

Howard bersinar ketika Lakers kalahkan Orlando

Orlando, Florida (ANTARA News) - Dwight Howard mencetak angka tertinggi dengan 39 poin dan membuat 16 rebound ketika mengantarkan kemenangan Los Angeles Lakers atas Orlando Magic 106-97 pada pertandingan Selasa, yang merupakan laga mendebarkan melawan para pemain di bekas klubnya itu.

Howard juga mengukir rekor sebagai pelempar bebas dalam satu laga dengan 39 kali, memasukkannya 25 kali dan menghasilkan tujuh dari 13 lemparan yang dilakukan dari lapangan, ketika Lakers memperbaiki rekor mereka menjadi 34-31 pada laga ketat menuju playoff Wilayah Barat.

"Saya ingin melakukan pertandingan hebat dan saya sudah menjalaninya," kata Howard seperti dikutip AFP, "Suasananya amat menyenangkan. Saya amat fokus dan tidak memikirkan hal lain."

Pendukung Magic yang dulu mengelu-elukannya, kini menyoraki Howard sepanjang permainan terlebih bila ada kesalahan. tapi Howard beberapa kali berhasil melakukan lemparan bebas yang membuat penonton terdiam.

"Saya berterima kasih kepada semua pendukung saya di Orlando, yang selama delapan tahun dekat dengan saya," kata Howard, "Saya tidak perduli berapa kali mereka mencerca atau mengejek saya; saya tetap mencintai mereka."

Pada Januari tahun lalu, Howard melesakkan 21-dari-39 tembakan ketika melawan Golden State, sehingga melewati rekor NBA dengan 34 lemparan bebas dalam satu laga, yang sebelumnya disandang pemain legenda Lakers, Wilt Chamberlain, lebih dari setengah abad.

"Saya akan mencoba tetap bermain baik dan bekerja lebih keras," kata Howard ketika disinggung tentang lemparan bebasnya.

Metta World Peace menambah angka 14 poin untuk Lakers sedangkan Kobe Bryant dan Steve Nash masing-masing menyumbang 11 poin sedangkan Jameer Nelson mengoleksi angka untuk Magic 21 poin.

Penerjemah: AR Loebis

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362981/howard-bersinar-ketika-lakers-kalahkan-orlando
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment