Wednesday, March 13, 2013

Galatasaray lolos ke perempat final

Schalke (ANTARA News) - Galatasaray berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions, setelah menang 3-2 (4-3) melawan Schalke di Stadion Gelsenkirchen, Rabu dini hari.

Pada laga leg kedua, Galatasaray tertinggal lebih dulu menit 17' ketika Roman Neustadter berhasil menjaringkan bola. Dia melesatkan tendangan first time yang tak terbendung, memanfaatkan umpan sepak pojok dari Jefferson Farfan.

Dua puluh menit kemudian, akhirnya klub asal Turki itu berhasil menyamakan keadaan lewat Hamit Altintop. Dia memasukkan bola, lewat tendangan dari jarak 25 meter.

Burak Yilmaz akhirnya dapat membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Galatasaray di menit 42'. Dia menendang bola yang tidak bisa dihalau oleh kiper Timi Hidebrand, setelah memanfaatkan umpan jauh dari Alber Riera.

Schalke berhasil melakukan balasan lagi, lewat gol Michel Bastos menit 63. Dia melakukan tendangan jarak dekat, memanfaatkan umpan silang Atsuto Uchida.

Lalu balasan datang lagi dari Galatasaray, lewat gol Umut Bulut menit 90. Klub asal Turki itu dengan apik menutup kemenangan menjadi 3-2. (lod)

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362957/galatasaray-lolos-ke-perempat-final
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment