Wednesday, March 13, 2013

Azarenka ke perempat final Indian Wells

Indian Wells, California (ANTARA News) - Unggulan teratas dan juara bertahan Victoria Azarenka mengatasi rasa sakit pada pergelangan kakinya ketika maju ke babak perempat final turnamen Indian Wells, Selasa waktu setempat, dengan kemenangan 6-3, 6-1 atas Urszula Radwanska.

Azarenka tetap belum terkalahkan selama 2013 termasuk menang di Australia Terbuka dan turnamen WTA di Doha dan ia selanjutnya bertemu dengan salah satu di antara petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki dari Denmark atau petenis Rusia, Nadia Petrova.

Tapi kemenangan atas Radwanska, peringkat 37 dunia, lebih berat dari yang diperhitungkan semula.

"Saya kira permainan amat berat pada awalnya dan saya merasa kurang enak," kata Azarenka seperti dikutip AFP. Ia melakukan tiga kesalahan ganda termasuk gagal melancarkan servis pada game keempat set pembuka.

"Rasa ngilu pada pergelangan kaki mengganggu saya. Saya merasakannya sesaat, tapi berulang lagi, dan bukannya membaik," katanya.

"Tapi di sisi lain," tambahnya, "Saya yang tampil sebagai pemenang pertandingan itu."

Penerjemah: AR Loebis 

13 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362976/azarenka-ke-perempat-final-indian-wells
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment