Tuesday, March 12, 2013

"Tongkrongan" Iron Man 3

Jakarta (ANTARA News) - "tongkrongan" karakter miliyuner Tony Stark dalam film Iron Man 3 selama ini jadi bahan tebak-tebakan; Audi atau Tesla.

Bos Tesla Elon Musk tampil sebentar (cameo)  dalam film Iron Man 2 dan Tesla Roadster terlihat di garasi Stark di film pertama.

Tapi, kendaraan utama Tony Stark di Iron Man 3 ternyata tetap Audi, seperti di serial sebelumnya.  Stark  pada film Iron Man terbaru akan tampil dengan Audi R8 e-Tron yang menggunakan tenaga listrik.

"Ini kolaborasi strategis bagi kami. Sama seperti posisi R8 sebagai yang inovasi terdepan, karakter Iron Man juga secara konsisten menjadi otak di belakang tren teknologi dan rekayasa," kata Loren Angelo dari Audi Amerika.

Situs Greencarreports malah menulis nasib e-Tron juga mirip nasib Stark. Jadwal pembuatan massal E-tron terus berubah-ubah, mirip kepribadian Stark yang gonta-ganti antara dirinya dan Iron Man.

Audi e-Tron memiliki 375 daya kuda dan daya tempuh 133 mil. Audi tahun lalu memperkenalkan kendaraan tersebut tapi tak lama kemudian produksinya "ditangguhkan". Awal tahun ini, Audi memutuskan akan memproduksi R8 e-Tron tapi waktunya belum diumumkan.

(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

12 Mar, 2013


-
Source: http://otomotif.antaranews.com/news/1363059928/tongkrongan-iron-man-3
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment