Tuesday, March 12, 2013

Rumah mode Givenchy ciptakan kostum untuk Rihanna

Jakarta (ANTARA News) - Desainer Riccardo Tisci, dari rumah mode Givenchy Couture,merupakan pencipta kostum untuk tur musik dunia Rihanna "Diamonds".

Penyanyi yang sebelumnya  memesan busana kepada rumah mode ini, mengenakan adibusana karya Tisci saat penampilan perdananya.

Pada Minggu malam waktu setempat, tur musik tersebut telah dimulai di Buffalo, Amerika Serikat. Rihanna mengenakan busana Givenchy bertema "strong sensual iconography" untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2013. Kostum ini merupakan perpaduan antara teknik "haute couture" (adibusana) dengan elemen streetwear.

"Saya menikmati pembuatan busana ini," kata Tisci kepada Vogue.

"Rihanna mewakili apa yang diartikan dengan muda dan menakjubkan. Dia adalah anak punk yang berbakat. Dia menawarkan kecerdasan, energi dan kecantikan murni."

Pakaian untuk pertunjukan pembukaan Rihanna merupakan kombinasi dari unsur gelap dan romantis. Jubah hitam berbahan sutra-crepe dan nappa, panjang menjuntai dengan perpaduan sepatu bot setinggi paha. Potongan lainnya mencakup jaket bordir, bra kulit putih dan celana pendek satin sutra.

"Rihanna mampu mengilhami setiap gadis untuk memiliki apa yang dia kenakan," tambah Tisci. "Dia adalah wajah dari generasinya."

(M048)

12 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362810/rumah-mode-givenchy-ciptakan-kostum-untuk-rihanna
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment