Friday, March 15, 2013

Pilgub Jateng, incaran berikutnya PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (ANTARA/Widodo S. Jusuf/)

Ini adalah dukungan terbesar dibanding dua pasangan calon lainnya"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengincar kemenangan demi kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub).  Setelah menang pada Pilgub Jawa Barat dan Sumatera Utara, PKS kini mengincar Pilgub Jawa Tengah.

Bersama Partai Gerindra, PKB, PPP, Hanura dan PKNU, PKS mengusung pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdoko sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah pada Pilgub Jawa Tengah 26 Mei nanti.

"Pada Pemilu 2009  yang lalu, PKS mengalami lompatan suara yang signifikan di Jawa Tengah, hingga hasil ini memberikan keyakinan kepada kami untuk menghadapi pertarungan di pilgub Jawa Tengah," kata Presiden PKS Anis Matta melalui rilisnya, Jumat.

Anis yakin Hadi-Don menang karena keduanya memiliki popularitas dan rekam jejak yang baik, selain penguasaan 40 kursi partai-partai pendukung pasangan ini di DPRD Provinsi Jawa Tengah.

"Ini adalah komposisi terbesar dari semua kandidat yang ada hingga ini memberikan spirit untuk memenangkan pertarungan. Ini adalah dukungan terbesar dibanding dua pasangan calon lainnya," kata mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Anis menyebut kemenangan di Jawa Tengah akan menjadi rangkaian dari agenda konsolidasi nasional PKS yang telah memenangkan Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Kemarin sore, Anis dan pengurus DPW PKS Jawa Tengah menerima Hadi Prabowo dan Don Murdoko di kantor DPP PKS yang keduanya akan dideklarasikan lusa Minggu (17/3) di gedung GOR Jati Diri Semarang. 

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

15 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363369/pilgub-jateng-incaran-berikutnya-pks
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment