Friday, March 15, 2013

Gol Torres pastikan lolosnya Chelsea

London (ANTARA News) - Gol Fernando Torres menjadi penutup kemenangan Chelsea atas Steaua Bucuresti 3-1 (agregat 3-2) di Stamford Bridge, sekaligus memastikan timnya lolos ke babak perempatfinal Liga Eropa.

Penyerang asal Spanyol tersebut, menjaringkan bola yang membuat "The Blues" unggul selisih gol agregat. Pasalnya kalau dia tidak mencetak gol, Chelsea akan tersingkir karena kalah raihan gol tandang.

Gol Torres tercipta menit 71', yang bermula dari umpan Eden Hazard. "El Nino" kemudian menyambutnya dengan tendangan meluncur dan membuat bola masuk ke tiang jauh gawang lawan, seperti dikutip laman Skysports.

Meski mencetak gol, tapi Torres juga membuang satu peluang tendangan penalti pada menit 87'. Sial baginya, tendangan dari titik putih itu justru membentur mistar gawang.

Sementara itu, penyumbang gol lainnya untuk kemenangan Chelsea adalah Juan Mata dan John Terry. Masing-masing berhasil memasukkan bola menit 33' dan 58'.

Lalu satu gol balasan dari Bucuresti, dicetak oleh Chiriches menit 45'. Dia melakukan tendangan dari jarak dekat, yang tidak bisa dihalau kiper Petr Cech.

15 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363347/gol-torres-pastikan-lolosnya-chelsea
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment