Friday, March 15, 2013

Persitema benahi lini depan

Temanggung (ANTARA News) - Persitema Temanggung membenahi pemain depan menjelang laga melawan Persipur Purwodadi Jumat pekan depan.

Asisten Pelatih Persitema Rakhmadi di Temanggung mengatakan dari serangkaian pertandingan yang telah dijalani, banyak peluang yang dibuat pemain, namun striker tidak mampu menyelesaikannya.

Pada lima laga terakhir Persitema di Divisi Utama Liga Indonesia tiga strikernya, Ntolo Arsene Aime, Kurnanda Fajar Sakti Aji dan Sumariyanto tidak mampu menjebol gawang lawan.

"Kami akui bahwa striker kami lemah dan akan kami evaluasi secara khusus," katanya.

Ia mengatakan, libur cukup panjang menjadi waktu tepat untuk memperbaiki Laskar Bambu Runcing pada laga tandang menghadapi Persipur nanti.

"Selama ini kami cenderung mengandalkan gol-gol keberuntungan dan belum bisa membuat peluang gol sendiri dengan sempurna," katanya.

Pelatih Persitema Eko Riyadi mengatakan evaluasi juga akan dilakukan pada lini tengah yang masih kedodoran dan justru menjadi titik lemah utama.

"Latihan yang kami terapkan selain latihan fisik juga latihan strategi serang. Soal mental tandang, anak-anak kami sudah cukup bagus," katanya. 

15 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363349/persitema-benahi-lini-depan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment