Sunday, March 17, 2013

Perjalanan Carole King akan ditampilkan di Broadway

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
New York (ANTARA News) - Satu karya musikal tentang kehidupan legendaris penyanyi-penulis lagu Carole King akan digelar di Broadway tahun depan.

"Beautiful: The Musical Carole King," akan memetakan perjalanan Carol Klein dari Brooklyn ke puncak dunia musik pop, kata produser Paul Blake dan Sony/ATV Music Publishing.

Menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Carole King bersama suami pertamanya dan kolaborator, Gerry Goffin, juga Barry Mann dan Cynthia Weil, karya musikal itu akan digelar pada musim semi 2014.

Carole "berjuang untuk perjalanannya ke dalam bisnis rekaman sebagai seorang remaja dan, pada saat ia mencapai dua puluhan memiliki suami impian dan satu karier luar biasa dalam menulis lagu-lagu hit untuk beberapa aksi terbesar di dalam rock 'n' roll," kata sang produsen dalam satu pernyataan.

King, 71 tahun, mengatakan bahwa musikal telah menjadi pengaruh besar pada dirinya. "Ketika Gerry dan saya pertama kali bertemu, kami membuat persetujuan bahwa saya akan menulis musik untuk pertunjukan Broadway yang ingin ditulisnya, jika ia menulis lirik untuk lagu rock`n`roll saya,".

"Lagu-lagu diriilis, dan ide acara tidak pernah mencapai hasil. Sekarang lagu-lagu kami digabungkan dengan pertunjukan Broadway...," katanya dalam satu pernyataan.

Carole King meraih ketenaran pada awal tahun 1970 ketika album keduanya, "Tapestry," menyapu penghargaan Grammy, memenangkan album terbaik, lagu tahun ini "You`ve Got a Friend" dan rekaman terbaik untuk "It`s Too Late".

Hit lainnya termasuk "I Feel the Earth Move," "(You Make Me Feel Like) A Natural Woman," dan "Sweet Seasons."

Penerjemah : Askan Krisna

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363668/perjalanan-carole-king-akan-ditampilkan-di-broadway
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment