Sunday, March 17, 2013

Bayern kurang dua kemenangan lagi untuk juarai Bundesliga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berlin (ANTARA News) - Bayern Munich hanya terpaut dua kemenangan lagi dari gelar Liga Utama Jerman (Bundesliga) setelah mereka menang 2-1 atas tuan rumah Bayer Leverkusen pada Sabtu, yang membuat mereka unggul 20 angka di puncak klasmeen Liga Jerman.

Bayern Munich menang dalam 21 dari 26 pertandingan liga musim ini dan hanya perlu mengalahkan tamunya Hamburg pada Sabtu depan, kemudian harus menang atas tuan rumah Eintracht Frankfurt pada 6 April untuk mengonfirmasi gelar Liga Jerman ke-23..

Bayern juga mengincar gelar Liga Champions. Meski kalah 0-2 dari Arsenal pada Rabu, mereka masih mampu mencapai perempat final berkat keunggulan gol tandang dan selanjutnya akan berhadapan dengan Juventus.

Dengan diistirahatkannya kapten Philipp Lahm, pemain sayap Thomas Mueller, serta penyerang mario Mandzukic dalam lawatan ke Leverkusen itu, penyerang Jerman Mario Gomez memperlihatkan kekuatannya saat mencetak gol pembuka pada menit ke-37.

Leverkusen, satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Bayern di liga tahun ini, menyamakan kedudukan ketika Simon Rolfes mengeksploitasi pertahanan yang rapuh untuk mencetak gol dari tendangan sudut pada menit ke-75.

Bayern mengamankan tiga angka ketika tendangan bebas Bastian Schweinsteiger berubah arah karena mengenai bahu pemain Leverkusen Philipp Wollscheid untuk masuk ke gawang sendiri pada menit ke-87.

"Selalu sulit untuk menang di Leverkusen, ini hanya kekalahan kandang kedua mereka di liga musim ini," kata bintang Jerman Schweinsteiger seperti dilaporkan AFP.

(H-RF)

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363640/bayern-kurang-dua-kemenangan-lagi-untuk-juarai-bundesliga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment