Thursday, March 14, 2013

Malaga kegirangan

Malaga (ANTARA News) - Kali pertama lolos ke Liga Champions, Malaga langsung menembus babak perempatfinal setelah mengalahkan Porto dengan skor 2-0 (2-1) pada laga leg kedua di Stadion La Rosaleda, Kamis dini hari.

Pasukan asal Spanyol tersebut benar-benar kegirangan dengan pencapaian yang berhasil di raih. Menurut mereka, ini layaknya mimpi yang jadi kenyataan.

"Pencapaian seperti ini tampak tidak mungkin beberapa saat lalu. Ini merupakan mimpi untuk semua orang di sini (Malaga)," ujar Isco yang mencetak gol pertama ke gawang Porto, seperti dikutip laman UEFA.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Roque Santa Cruz, sebagai pencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Dia yakin bahwa kesuksesan Malaga bukan hanya ditentukan dari pertandingan di lapangan, tapi juga kebersamaan di luar lapangan.

Penyerang berusia 31 tahun itu menjelaskan, persahabatan antara rekan-rekan satu tim sangatlah dekat. Hal tersebutlah yang membuat, Malaga menjadi tim disegani.

"Persahabatan dan kebersamaan para pemain sangat kuat. Saya pikir seluruh pemain dan fans pantas mendapatkan ini," kata Santa Cruz. (lod)

14 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363152/malaga-kegirangan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment