Monday, March 11, 2013

Chelsea tahan imbang MU 2-2

Manchester (ANTARA News) - Chelsea berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 di Old Trafford dalam laga perempat final Piala FA, Senin dini hari.

Anak-anak asuhan Rafael Benitez, sebenarnya sempat tertinggal terlebih dulu dari United. Gol cepat dari Hernandez menit 5' berhasil membawa pasukan "Setan Merah" unggul 1-0.

Kemudian giliran Wayne Rooney yang menambah keunggulan United menit 11'. Tendangan bebas melengkungnya dari sisi kanan pertahanan "The Blues", melesat mulus ke gawang Petr Cech tanpa diduga sama sekali.

Chelsea sendiri baru bangkit pada babak kedua. Tendangan terukur dari Eden Hazard menit 59' yang menjebol gawang De Gea, membawa tim tamu kembali bersemangat.

Serangan demi serangan yang dibangun oleh pasukan Chelsea untuk menyeimbangkan keadaan, akhirnya benar-benar berbuah hasil. Ramires memecah kebuntuan dengan mencetak gol di menit 68'.

Hasil imbang tersebut, membuat Chelsea mendapat nafas panjang. Pasalnya pertandingan leg kedua terpaksa harus diadakan di Stamford Bridge, untuk menentukan siapa yang lolos ke semifinal. (lod)

11 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/362588/chelsea-tahan-imbang-mu-2-2
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment