Saturday, March 16, 2013

Conte minta Juventus fokus hadapi Bologna

Roma (ANTARA News) - Pelatih Juventus Antonio Conte meminta para pemainnya fokus menjelang lawatan ke markas Bologna pada Sabtu.

Keunggulan sembilan angka Juventus atas Napoli yang tidak konsisten telah membuat banyak pengamat meyakini Si Hitam-Putih telah mengamankan gelar liga ke-29nya, lapor AFP.

Bagaimanapun Bologna baru kalah tiga kali pada tahun ini, dan mereka menyambut Juventus dengan bekal tiga kemenangan yang layak dikenang termasuk saat menang 1-0 atas Inter Milan di San Siro pekan lalu.

Conte meyakini kemenangan pada Sabtu akan membantu membungkam pihak-pihak yang meragukan mereka, dan ia tahu pertandingan ini tidak akan mudah.

"Kemenangan besok akan mengirim pesan yang jelas kepada sisa kejuaraan - namun itu tidak akan mudah," ucapnya kepada para pewarta di markas latihan tim di Vinovo.

"Kami menghadapi tim Serie A yang berada dalam performa bagus yang memenangi tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim kuat. Bologna dapat meraih hasil yang bagus besok."

Dengan momentum kemenangan atas Inter - yang disingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Europa pada Sabtu - para pendukung Bologna mencium secercah harapan.

Pada Kamis, pihak klub mengumumkan bahwa terjadi pemecahan rekor untuk penjualan tiket pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadio Dall`Ara, yang berkapasitas 34.415 penonton.

"Seluruh kota menantikan pertandingan ini dengan nafas tertahan," kata penyerang Manolo Gabbiadini.

"Ini adalah pertandingan krusial bagi kami, namun kami telah mempersiapkan diri selayaknya kami akan memainkan pertandingan lain, sebab di Serie A Anda tidak dapat terhindar dari rasa puas saat melawan tim manapun." (RF/A016)

16 Mar, 2013


-
Source: http://www.antaranews.com/berita/363545/conte-minta-juventus-fokus-hadapi-bologna
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment